Bahaya kencing nanah dan gonore pada janin ibu hamil

Pengobatan penyakit kencing nanah pada pria sebetulnya tidak berbeda jauh dengan pengobatan penyakit kencing nanah pada wanita, namun jika penyakit ini tidak diobati atau pengobatan tidak dilakukan hingga tuntas dapat membuat penyakit kencing nanah berkembang dalam empat tahap (primer, sekunder, laten, dan tahap akhir), tiap tahap menunjukan gejala yang berbeda-beda. Gejala dari penyakit kencing nanah pada tahap primer biasanya berkembang dalam kurun waktu antara 10 sampai 90 hari sejak pertama kali terinfeksi, dan yang paling sering adalah setelah sekitar tiga minggu. Gejala umum biasanya tanpa ada rasa sakit dan terlihat adanya bengkak pada kulit yang seringkali berujung menjadi sebuah luka.

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2

 Sebagiab besar orang pasti sudah mengetahui atau setidaknya pernah mendengar tentang penyakit kencing nanah, namun tentu sedikit sekali yang mengetahui dengan jelas gejala-gejala penyakit ini.

Kencing nanah dan gonore

Bengkak yang nampak seperti bentol pada kulit terjadi pada bagian tubuh yang terkena infeksi, dan itu biasanya terjadi pada vagina, penis, anus atau dubur. Pengobatan penyakit kencing nanah pada pria pada tahap awal ini seringkali tidak dilakukan, sehingga orang tersebut dapat menularkannya pada orang lain atau kepada pasangannya, baik dengan ia sadari maupun tanpa ia sadari Penyakit Kelamin Terasa Sakit Nyeri Linu Dan Mengeluarkan Cairan Seperti Nanah. Adapun gejala pada tahap sekunder adalah timbulnya bagian yang kasar, ruam coklat kemerahan serta bintik pada bagian telapak tangan dan juga telapak kaki Tanda . Ruam tersebut dapat berkembang serta berpindah pada tubuh bagian lain, termasuk pada bagian leher dan dada. Ruam yang muncul akibat penyakit kencing nanah biasanya tidak terlalu mengganggu dan seringkali serupa dengan ruam akibat penyakit lain. Meski dengan gejala seperti ini, pengobatan penyakit kencing nanah pada pria sering masih diabaikan dan akibatnya adalah selain bisa berkembang ke tahap lebih lanjut, si penderita juga kadang belum sadar bahwa dirinya sudah terjangkit penyakit kencing nanah, sehingga ia masih melakukan kontak fisik (hubungan badan) dengan orang lain, dan hal ini tentu saja dapat menyebabkan penularan penyakit ini. Gejala-gejala lainnya yang kemungkinan muncul pada tahap sekunder antara lain pembengkakan kelenjar, rasa sakit kepala, timbulnya demam, rambut rontok, dan badan terasa tidak enak.

Pengobatan terhadap penyakit kencing nanah benar-benar tidak dilakukan sama sekali saat seseorang sudah terjangkit penyakit kencing nanah pada tahap ke 3 atau tahap laten (atau tersembunyi), sebab pada tahap laten ini gejala yang berasal dari tahap primer serta tahap sekunder sudah tidak nampak lagi. Selama tahap laten, seseorang sama sekali tidak menunjukan gejala penyakit kencing nanah namun ia masih memiliki bakteri atau kuman kencing nanah di tubuhnya sehingga masih bisa terus menularkan penyakit ini kepada orang lain. Meski pengobatan penyakit kencing nanah pada pria tidak dilakukan sama sekali, gejala yang timbul pada sebagian besar pria tidak pernah berlanjut ke tahap akhir atau sering juga disebut dengan tahap penyakit kencing nanah tersier.

Tahap akhir dapat terjadi antara 10 hingga 20 tahun lebih, setelah seseorang pertama kali terjangkit penyakit ini. Namun kerusakan yang cukup serius dapat terjadi pada organ-organ tubuh seperti pada jantung, otak, dan sistem saraf. Gejala tersebut bisa berupa kelumpuhan, kebutaan, serta menurun atau hilangnya fungsi mental. Saat seorang pria sadar bahwa dia terjangkit penyakit kencing nanah, pasti akan cukup sulit untuk menyampaikan hal itu kepada pasangan (istri) nya. Cara yang paling tepat dan bijaksana adalah berterus terang, karena mungkin saat si pria menyadari dia sudah terjangkit kencing nanah, si istri juga sudah tertular olehnya, jadi jika ia berterus terang, mereka bisa melakukan pengobatan secara bersama-sama.

Dampak Buruk Kencing Nanah / Gonore Pada Pria

Pria atau laki-laki penderita gonore akan mengalami penurunan gairah seksual, ereksi tidak sempurna, ejakulasi dini, bahkan bisa mengalami impotensi. Selain bahaya penyakit kencing nanah pada pria yang berupa disfungsi seksual pada pria, bakteri gonore juga dapat mengakibatkan komplikasi serius. Komplikasi gonore ini dapat berupa  infeksi saluran kemih, abses atau radang uretra, prostatitis, balanoposthitis, radang epididimis dan juga borok gonokokal Obat Sipilis. Bakteri Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah pria sehingga mengakibatkan arthritis atau radang sendi dan penyakit hepatitis. Gabungan beberapa kondisi diatas sangat berbahaya karena dapat berujung pada kematian.

Dampak Buruk Kencing Nanah / Gonore Pada Wanita

Struktur alat kemaluan wanita lebih terbuka dibandingkan pria sehingga lebih rentan terhadap mikroorganisme penyebab penyakit kelamin. Bahaya dari penyakit kencing nanah pada wanita yaitu dapat terjadi vaginitis, uretritis, vulvitis, proktitis, servisitis dan penyakit infeksi panggul. Wanita hamil yang terinfeksi penyakit kencing nanah ini akan sangat berbahaya bagi janin yang dikandungnya. Perempuan hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak segera melakukan pengobatan dapat terjadi infeksi intra-amniotik, pecah ketuban dini, postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi bayi didalam kandungan.

Pengobatan gonore harus dilakukan segera. Bahaya dari penyakit kencing nanah pada pria dan wanita lainnya yaitu penderita akan merasa nyeri saat kencing atau disuria, atau terjadi kencing yang mengeluarkan darah atau hematuria. Penderita gonore biasanya akan mengeluarkan kencing nanah yang cukup banyak pada pagi hari. Obat yang harganya murah untuk mengobati kemaluan keluar cairan nanah

Bakteri gonore pada laki-laki juga dapat mempengaruhi prostat, epididimis, vesikula seminalis, dan juga sperma yang abnormal. Bahaya penyakit kencing nanah pada pria tersebut dapat berakibat pada infertilitas atau impoten. Perempuan yang terinfeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae pada leher rahim, endometrium, tuba falopi dapat mengakibatkan salpingitis, penyumbatan saluran tuba. Bila dibiarkan maka bahaya penyakit kencing nanah pada wanita ini juga dapat berakibat pada infertilitas sehingga sulit atau tidak bisa mempunyai anak.

Jika anda terkena penyakit kencing nanah Gonore atau sipilis silahkan kontak kami langsung untuk layanan konsultasi dan pemesanan obat kami siap membantu anda sampai sembuh Call/sms : 087736710838 / 082221758210 whatsapp : 087736710838